auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings
Home » , » Mycestro - Mouse 3D untuk Mengontrol Komputer dengan Mudah

Mycestro - Mouse 3D untuk Mengontrol Komputer dengan Mudah

Mycestro Mouse 3D - Halo sobat Artikel Teknologi, jika Anda sudah lelah menggunakan mouse tradisional yang membutuhkan permukaan datar untuk beroperasi, maka Anda harus mencoba Mycestro Mouse 3D dirancang untuk komputasi yang lebih mudah.

Mouse 3D ini dinamai  Mycestro , mouse ini dapat diletakkan di jari telunjuk dan memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer dengan gerakan jari dan mouse akan berfungsi.

Mycestro - Mouse 3D untuk Mengontrol Komputer dengan Mudah

Mouse 3D ini memiliki lubang suara nirkabel, dapat melacak gerakan tangan dan jari dalam ruang 3D dalam kisaran hingga 9 Meter. Untuk menggunakan Mycestro,  sentuh di mana saja pada panel sentuh yang sensitif, yang akan memulai gerakan kursor. 

Anda dapat mengontrol posisi kursor dengan menggerakkan tangan Anda ke arah yang Anda inginkan untuk membuat pilihan, Lepaskan panel sentuh dan kemudian tekan lagi di bagian kiri, tengah atau kanan tombol. 

Mycestro menggunakan bateraiyang mampu bertahan sekitar delapan jam tergantung penggunaan. Mycestro menggunakan koneksi Bluetooth 4.0, sehingga kompatibel dengan perangkat Bluetooth Smartphone seperti iPad ® 3 dan yang lebih baru iPad Mini, iPhone ® 4S dan terbaru, iPod Touch Gen5, Apple ® MacBook ® Air, Mac ® mini dan MacBook Pro, dan PC dengan dongle BLE juga kompatibel.


Oh iya Mouse 3D Mycestro dihargai USD $150.
Gimana sobat ? Tertarik untuk menggunakan ?

Bandi Champ
Artikel Teknologi Updated at: 01.36

0 komentar:

Poskan Komentar