technology, video conferencing, computer video game, auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings
Home » , » Tri Ibadah untuk Telepon dan SMS Murah dari Tanah Suci

Tri Ibadah untuk Telepon dan SMS Murah dari Tanah Suci

Beribadah ke Tanah Suci adalah impian banyak orang, namun Anda harus memperhitungkan soal komunikasi ke Tanah Air. Pengguna pulsa Tri kini bisa menikmati layanan operator untuk berkomunikasi murah saat beribadah haji. Karena roaming adalah salah satu hambatan berkomunikasi, layanan Tri Ibadah tersedia untuk menanggulangi masalah umum terkait hubungan jarak jauh.

Dengan Tri Ibadah, pengguna akan mendapat keuntungan seperti menghemat biaya SMS dan telepon, serta mendapat bonus kuota untuk mengurangi roaming data yang mahal. Proses registrasi yang mudah dan praktis membuat layanan ini mudah diakses oleh siapa saja.

Tarif Murah untuk Telepon dan SMS
Tarif murah telepon dan sms
Tarif murah telepon dan sms
Ketika Anda berada di Tanah Suci, kehabisan pulsa bisa sangat merepotkan, terutama karena Anda tidak bisa langsung membeli pulsa Tri di Traveloka saat kehabisan.  Tri Ibadah membantu menghemat biaya untuk menelepon atau mengirim pesan, bentuk komunikasi paling dasar yang bisa Anda gunakan untuk menghubungi orang tercinta di rumah.

Anda bisa melakukan registrasi untuk mendapat paket Tri Ibadah. Berikut daftar keuntungan dari Tri Ibadah untuk keperluan menelepon serta mengirim pesan singkat:

  • Gratis terima SMS dari Indonesia ke nomor Tri Ibadah Anda.
  • Tarif relatif murah, sekitar 3.300 Rupiah setiap Anda mengirim SMS ke nomor di Indonesia.
  • Tarif 3.300 Rupiah saat melakukan panggilan atau menerima telepon dari Indonesia.
  • Tarif 3.300 Rupiah saat melakukan panggilan dari Indonesia ke Tanah Suci.
Dengan semua keuntungan ini, Anda tidak akan mudah kehabisan pulsa saat berada di Tanah Suci, di mana Anda mungkin akan kesulitan mencari pulsa setiap saat. Pastikan memilih paket yang efektif seperti Tri Ibadah untuk kebutuhan komunikasi. Misalnya, Anda bisa membeli pulsanya lewat website Traveloka. Layanan ini juga berlaku untuk siapa saja, baik pengguna Tri baru maupun lama.

Bonus Kuota Roaming Sesuai Kebutuhan
Bonus kuota roaming
Bonus kuota roaming
Untuk mengurangi roaming data yang terlalu besar, Tri Ibadah menyediakan bonus paket kuota dengan jumlah tertentu. Tergantung berapa lama Anda membutuhkan fasilitas panggilan, Anda bisa memilih paket seharga 125.000 atau 250.000 Rupiah. Perincian paket tersebut antara lain:
  • Kuota 2 GB untuk roaming ditambah bonus data lokal. Harga paket ini adalah 125.000 Rupiah. Paket ini aktif selama 10 hari.
  • Kuota 3 GB untuk roaming dengan bonus data lokal, sama seperti paket sebelumnya. Harga paket ini adalah 250.000 Rupiah. Paket ini bisa aktif hingga selama 45 hari.
Paket dengan tambahan kuota ini hanya bisa Anda peroleh jika menggunakan perangkat yang telah diakui, seperti iPad, tablet dan ponsel Android, ponsel Blackberry, dan iPhone. Harga kedua paket ini sudah mencakup PPN sebesar 10 persen sehingga Anda tidak perlu memikirkan hal lain ketika sudah membeli paket ini.

Cara Mengaktifkan Paket Tri Ibadah
Tri ibadah
Tri ibadah
Ingin segera mencoba paket ini? Berikut adalah langkah-langkah registrasi yang bisa Anda lakukan:
  • Beli paket Tri Ibadah lewat gerai Tri terdekat di kota Anda. Saat berada di Tanah Suci, layanan Tri Anda akan terhubung dengan operator STC dan Mobily, yang merupakan rekanan Tri dalam mengelola layanan Tri Ibadah di Arab Saudi.
  • Ketik *899# (BimaTri) dan tekan tombol panggilan untuk mengaktifkannya. Tunggu sampai ada konfirmasi lewat SMS untuk instruksi selanjutnya.
  • Isi APN dengan ‘3gprs’, tetapi kosongkan kolom Username dan Password. Setelah mengaktifkan layanan, Anda bisa melakukan pengaturan secara manual di ponsel.
  • Jika Anda menggunakan kartu SIM dengan jaringan 4G LTE di dalam ponsel, Anda harus mengatur data selular saat sudah tiba di Tanah Suci. Caranya, langsung pilih tipe jaringan 3G di pengaturan.
  • Hal penting lain untuk dilakukan saat tiba di Tanah Suci: pastikan ponsel sudah terhubung dengan partner Tri di Tanah Suci. Tandanya adalah munculnya tulisan seperti Etisalat, Mobily, KSA 03, atau 420 03 di layar ponsel Anda.
  • Anda bisa menghubungkan ponsel dengan jaringan partner ini secara manual (jika diperlukan). Jika langkah ini sudah dilakukan, Anda akan langsung bisa menikmati paket Tri Ibadah.
Harap diingat bahwa kecepatan akses internet atau kualitas sinyal saat menggunakan Tri Ibadah tidak tergantung pada kinerja sinyal Tri, tetapi rekanan di Arab Saudi. Jika paket Anda sudah habis sebelum 10 hari atau 45 hari habis (tergantung paket yang dibeli), layanan ini tidak akan diperpanjang, dan Anda akan kena roaming seperti biasa. Jadi, pastikan menggunakan paket dengan bijaksana.

Paket Tri Ibadah tersedia bagi pengguna yang mengaktifkan lewat nomor *899#, atau membeli lewat situs resmi Tri dan aplikasi BimaTri. Paket ini sudah hadir pada tahun 2014, dan bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengurangi pemborosan pulsa Tri saat berada di Tanah Suci. Tunaikan ibadah dengan tenang dan hubungi orang tercinta secara lebih mudah dengan paket Tri Ibadah.

Artikel rekomendasi Sejarah Teknologi dan Perkembangannya

Bandi Champ
Artikel Teknologi Updated at: 19.54

0 komentar:

Posting Komentar