Uncategorized

6 Daftar Kontroversi Dinar Candy Sepanjang Kariernya, Bukan Cuma Pakai Bikini di Pinggir Jalan

6 Daftar Kontroversi Dinar Candy Sepanjang Kariernya, Bukan Cuma Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Nama Dinar Candy tak asing lagi di dunia hiburan tanah air sebagai seorang . Ia juga pernah menekuni dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut. bahkan belum lama ini ia membintangi satu judul sinetron yang ditayangkan di aplikasi. Namun, Dinar Candy sepanjang kariernya dikenal sebagai sosok kontroversial. Kelakuan wanita 28 tahun itu, nyeleneh dan selalu berhasil bikin geleng kepala.

Baru baru ini misalnya, Dinar Candy harus berurusan dengan polisi karena ulahnya pakai bikini di pinggir jalan raya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia kemudian memposting aksinya sehingga terancam dijerat dengan UU ITE. Dinar Candy mengaku melakukan itu sebagai bentuk protes karena PPKM diperpanjang. Diakuinya kebijakan itu membuatnya stres karena aktivitasnya jadi serba terbatas.

Berikut 6 daftar kontroversi Dinar Candy sepanjang kariernya: Disc Jockey (DJ) Dinar Candy membuat pengakuan mengejutkan di channel youtube Nikita Mirzani. Ia pernah melakukan one night stand (ONS) alias cinta satu malam dengan seorang DJ asal Italia, yang tak disebutkan namanya.

Pernyataan Dinar Candy menjadi sorotan publik. Bahkan ia sampai dicaci maki oleh warganet di media sosial. Kemudian ia menyampaikan klarifikasi untuk meredam kehebohan yang dibuatnya. "Bukan enggak benar. Pas abis bilang sama DJ Italia itu aku enggak jelasin lagi kan. Jadi ke mana mana pemahamannya," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Dinar tak menampik akibat pengakuannya, ia dipandang sebelah mata oleh publik dan kerap mendapatkan komentar negatif. "Jadi orang orang mikir aku enggak perawan sama dj itali. Oh dinar sudah tidur satu malam sama dj itali. Padahal kejadiannya tidak seperti itu," ucapnya. Wanita bernama asli Dinar Miswari itu mengaku sampai dikomplain oleh ibu ibu di Direct Message (DM) instagram. Ia disebut wanita perusak bangsa.

"Karena banyak ibu ibu yang dm aku bilang, 'wah kamu ya pergaulannya gitu banget. Dasar perusak bangsa dan tak patut dicontoh'. Aku awalnya biasa aja, cuman karena di DM begitu ya emosi," jelasnya. Wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu merasa bahwa semua pembelaan dan klarifikasinya tentu akan sia sia di mata publik. Orang tak mudah mudah mempercayainya. "Aku ngejelasin gini pasti orang gak akan percaya dan beranggapan Dinar Candy enggak perawan. Terus aku klarifikasi aku masih perawan orang orang enggak akan percaya, aku harus ada bukti," katanya.

Untuk membuktikan kebenaran bahwa ia tidak melakukan cinta satu malam dengan DJ asal Italia, Dinar Candy mengaku akan melakukan tes keperawanan ke dokter kandungan. "Aku sudah buat janji ke dokter sih untuk tes perawan. Biar bisa membuktikan ke mereka semua, kalau pernyataan aku salah," ujarnya. Dinar Candy mengumumkan melelang celana dalam bekas pakai miliknya di akun Instagramnya.

Yang mengejutkan, ada pula orang yang membeli celana dalamnya seharga Rp 50 juta. Sontak, kelakuan Dinar Candy dan si pembeli yang belakangan diketahui bernama Bobby Tria Sanjaya jadi sorotan netizen. Diakui Dinar Candy, ia menjual celana dalamnya karena sudah tak memiliki penghasilan lantaran terdampak Covid 19.

"Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB." "Jadi aku mau jual beberapa barang barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku. Aku mau jual seharga lima puluh juta. Jadi ini udah dipakai guys." Setelah 24 jam mengumumkan penjualan celana dalam, Dinar Candy memberikan update.

Rupanya, sudah ada seorang pria yang membeli celana dalamnya. Tak main main, pria tersebut bahkan langsung menrasfer uang Rp 50 juta ke rekening Dinar Candy. Dalam unggahannya, Dinar Candy mengurai isi chat dari pria bernama Bobby tersebut.

Terlihat, Bobby sempat meminta kepada Dinar Candy agar tidak menjual celana dalam tersebut selain kepadanya. "Ka Aku WA ke no tadi tapi belum dibalas. Aku serius ya itu kancutnya buat Aku. Booking ya, jangan dikasih orang lain," pungkas Bobby melalui DM Instagram. "Ah males omdo doang mah, kalau mau 50jt transfer aja, baru no hoax," balas Dinar Candy.

Tak berselang lama, Bobby pun langsung mengirim uang ke rekening Dinar Candy sebesar Rp 25 juta sebanyak dua kali. "50JT Cash @dinar_candy," tulis Bobby. Celana dalamnya laku terjual, Dinar Candy pun senang. Dinar Candy tak menyangka celana dalamnya akan dibeli seharga Rp 50 juta tanpa ditawar.

"SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!" pungkas Dinar Candy. Dinar Candy sudah kelamaan menyandang status jomblo. Ia bahkan sampai menyerah mencari kekasih. Kalau pun ada, biasanya hubungannya tak akan bertahan lama.

Karena merasa tak laku, Dinar Candy ingin mencari pacar sewaan agar bisa menyenangkan hatinya. "Aku mau cari pacar kontrakan atau pacar bayaran. Aku udah saking pesimisnya cari pacar," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). "Kan aku susah banget dapet jodoh jadi aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku. Jadi aku mau bayar cowok buat foto sama aku aja biar so sweet," ucapnya.

Dinar mengungkapkan, sebentar lagi ia akan mengumumkan niatnya mencari pacar kontrakan atau sewaan di akun instagramnya. Meski begitu, Dinar menegaskan dirinya tetap selektif mencari pacar sewaan, pacar kontrakan, atau pacar bayaran. "Ya nanti aku umumin dulu. Nanti kalau ada, aku tanya cowoknya mau digaji berapa. Aku mau lihat dia kirim fotonya dulu ke aku, aku seleksi dulu dan nego harga," jelasnya.

"Cowoknya Indo, bukan bule," sambungnya. Lebih lanjut, Dinar Candy bahkan menyiapkan harga fantastis untuk pacar sewaan, pacar kontrakan, atau pacar bayarannya itu. "Ya bolehlah kalau sebulan Rp 100 juta," ujar Dinar Candy.

Dinar Candy membuat pengakuan yang mencengangkan. Ia menjadikan presenter kondang Raffi Ahmad sebagai pria dalam imajinasi liarnya. "Raffi Ahmad itu jadi cowok daya imajinasi aku gitu," kata Dinar Candy yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). Dinar mengakui bahwa Raffi adalah cowok idamannya di Dunia artis.

Selama ini, ia sama sekali tidak pernah mengumbar, siapa sosok cowok yang diimpikan menjadi kekasihnya. "Tapi salah satunya Raffi Ahmad sebenarnya karena dia karismatik," ucapnya. Selain karismatik, wanita bertubuh seksi itu menilai suami Nagita Slavina itu punya wajah yang tak bisa ia lupakan dalam pikirannya.

"Hemmm Raffi ganteng. Semakin lama semakin ganteng Raffi," ungkapnya. Dinar mengaku sudah menyampaikan langsung kepada ayah satu anak itu, ketika bertemu di dalam sebuah program acara televisi. "Dia gemeteran dan bilang, 'waduh sih Dinar pake ngomong sekarang lagi' gitu," jelasnya.

Namun, diakui Dinar Candy, bahwa Raffi Ahmad hanya ada dalam imajinasinya saja. Sebab, ia tak mungkin bisa memiliki pria bernama lengkap Raffi Farid Ahmad. "Ya cuma bisa mikirin doang dan disukain doang," ujar Dinar Candy.

Dinar Candy pernah membocorkan rahasia pelawak Sule, ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi. Dinar Candy menyebutkan bahwa Sule pernah dekat dengan temannya, sebelum melabuhkan hatinya kepada Nathalie Holscher. Padaprogram tersebut, Dinar Candy menyebutkan kalau Sule pernah dekat dengan temannya dan memblokir kontak temannya itu, di depan Nathalie Holscher.

Nathalie pun terlihat tak suka mendengarnya dan memilih ke kamar mandi dan meninggalkan program televisi tersebut. Sule juga terlihat kesal kepada Dinar Candy lantaran diduga ingin menjelekan namanya didepan Nathalie yang sebentar lagi akan dinikahinya. Dinar Candy menegaskan bahwa sebenarnya, ia hanya becanda kepada Sule dalam program televisi tersebut tanpa menyinggung hati Sule dan Nathalie.

"Oh itu salah ngomong. Tadinya aku mau bercandaan tapi ke sana (kabar Sule dekati temannya) gitu," kata Dinar Candy ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020). Dinar Candy menyadari bahwa bukan haknya menanyakan kepada Sule, terkait kabar kedekatannya dengan sang teman. "Aku keceplosan, bukan keceplosan juga sih kayak apaya namanya. Mau bercandaan tapi kok enggak enak ya jadinya bercandaannya. Aku sudah bilang langsung minta maaf gitu," ucapnya.

"Karena niatnya cuma bercandaan aja," tambah wanita bernama lengkap Dinar Miswari itu. Wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu juga tidak enak dengan Nathalie yang memilih meninggalkan program akibat ulahnya. "Aku takut om Sule marah juga kan, jadi aku langsung kayak aduh salah bercandaan nih, salah mulut nih, gitu. Aku ngerasa bersalah, karena kalau bercandaan asal nyebut aja gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy masih merasa bersalah atas ucapannya kepada Sule, dan merasa tak enak dengan Nathalie Holscher sampai keluar dari program. "Kayaknya aku salah ngomong deh. Nanti ketemu kang sule minta maaf deh," ujar Dinar Candy. Dinar Candy dikenal selalu berpenampilan seksi dengan mengenakan busana busana ketat mengikuti lekuk bentuk tubuhnya.

Namun, pada suatu waktu, tepatnya di bulan Ramadan, ia mengekan busana tertutup dan berhijab. "Aku memang mau menutup aurat dan fokus ibadah aja. Karena kerjaan aku juga enggak ada selama wabah virus corona atau covid 19 dan ramadan," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020). Wanita bernama asli Dinar Miswari itu mengkaui kalau setiap bulan ramadan ia selalu berpakaian menutup auratnya, karena ia ingin fokus menjalani ibadah puasa dan hafalan bacaan alquran.

"Karena amanat orangtua aku yang pengin anaknya pakai hijab, jadi bapa penginnya aku selamanya berhijab," ucapnya. Namun, setelah Ramadan usai, ia kembali tampil dengan busana ketat dan agak terbuka. Kelakuannya itu kembali jadi gunjingan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Share this post

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.