Uncategorized

Raffi Ahmad Tertawa Ingat Momen Irwansyah Diperiksa Petugas BNN, Padahal Niatnya Mampir Beli Bubur

Raffi Ahmad Tertawa Ingat Momen Irwansyah Diperiksa Petugas BNN, Padahal Niatnya Mampir Beli Bubur

Irwansyah, suami Zaskia Sungkar, sempat terseret kasus narkoba yang melibatkan Raffi Ahmad pada 2013. Gara garanya, ia datang ke rumah Raffi Ahmad saat petugas dari BNN melakukan penggeledahan. Padahal, Irwansyah dan istrinya hanya mampir. Kebetulan mereka biasa beli bubur dekat kediaman Raffi Ahmad.

Irwansyah sempat beradu argumen dengan petugas BNN lantaran dilarang masuk. Lantas, Irwansyah ngotot dan terus berbicara bahwa dirinya mengenal Raffi Ahmad dan terbiasa mampir ke kediaman suami Nagita Slavina tersebut. "Dijaga kan di depan sama orang ‘enggak boleh masuk mas’ si Irwansyah ‘siapa lo?’. Mungkin si orang itu bilang saya temennya Raffi, ‘saya sahabat Raffi sudah lama, kamu siapa?’ Kata Irwan ngotot," cerita Raffi Ahmad sambil tak henti tertawa.

Raffi Ahmad pun masih mengenang wajah dari Irwansyah saat digiring pihak BNN ke dalam rumah milik Raffi dengan todongan pistol di kepala. "Masuklah si Irwan, pas masuk depan pintu, kita kan lagi pada gini (jongkok) ‘eh kamu turun (sambil ditodong pistol)’ langsung (angkat tangan dan ikut menunduk) Irwansyah ngikut haha," kata Raffi Ahmad disusul tawa. Alih alih berhasil membawa pulang bubur, Irwansyah malah ikut diperiksa polisi tiga hari berturut turut.

"Tiga hari jadi diperiksa dia haha. Tapi diperiksa, tapi memang dia enggak ngapa ngapain," jelas Raffi. Sekadar informasi, Raffi Ahmad pernah ditangkap BNN pada 2013. Dia ditangkap di kediamannya yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Share this post

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.