Uncategorized

The Gentlemen dan Rumpies Siap Meriahkan All Legends Virtual Concert

The Gentlemen dan Rumpies Siap Meriahkan All Legends Virtual Concert

Mendukung tema Optimisme Indonesia di masa pandemi, Plataran Indonesia menyelenggarakan All Star Legends Virtual Concert. Konser tersebut dimeriahkan oleh artis artis legendaris Indonesia yang tergabung dalam The Gentlemen (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono dan Tony Wenas). Dimeriahkan pula oleh Rumpies, grup vokal yang digawangi Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, lta Purnamasari, dan Memes.

Di konser tersebut, The Gentlemen dan Rumpies membawakan lagu lagu hits mereka seperti Sakura dan Nurlela. "Pokoknya nanti tunggu aja, intinya kami bawakan lagu kami bersama (Rumpies) tidak sendiri sendiri, selanjutnya rahasia," ucap Yuni Shara saat jumpa pers di Hutan Kota by Plataran, GBK, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021). Konser ini nanti digelar di area panggung terbuka Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno Senayan.

All Star Legends Virtual Concert ini merupakan bagian dari pengalaman New Normal di mana para penonton yang diharapkan berjumlah banyak dapat menikmati secara interaktif konser spesial ini dari tempat rumahnya masing masing. Virtual konser ini juga sekaligus mendukung Optimisme Indonesia dan apresiasi terhadap Patriot Bangsa yang akan diadakan pada 28 Mei mendatang. Selain itu, konser ini tidak dipungut biaya dan dapat disaksikan di kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Share this post

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.